Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 04 September 2016

"Nacita", Mimpi Gadis Pemulung Menjadi Penyanyi Terkenal (Tayang di MNCTV!)


USAI penayangan episode terakhir sinetron Raja pada Minggu (4/9) malam, MNCTV sudah menghadirkan penggantinya. Sinetron berjudul Nacita akan mulai menyapa penonton setia sinetron MD Entertaiment pada Senin (5/9) malam. Sinetron ini dibintangi oleh bintang baru Afifah Ifah'Nda yang memerankan karakter gadis desa bernama Nacita. Sinetron ini juga turut diperkuat dua bintang remaja Randy Martin dan Endi Arfian.


Ceritanya sedikit mengingatkan pada sinetron musikal Nada Cinta yang dibintangi Mikha Tambayong, sementara keseluruhan cerita sinopsisnya malah terlihat mirip dengan sinetron Azizah yang melambungkan nama Kirana Larasati dan Miller.

Nacita (Afifah Ifah) yang sudah lama memimpikan menjadi girlband terkenal, mendapat kabar dari sahabatnya Temon tentang audisi girlband. Dengan suka cita penuh semangat, Nacita mengikuti audisi girlband bersama dua sahabat karib Nacita, yaitu: Amira dan Tinung. Dengan sabar, Nacita, Amira dan Tinung (Nacita cs) menunggu antiran panjang untuk mendaftar audisi. Pada saat Nacita cs menunggu giliran audisi, tiba-tiba suasana tempat audisi dihebohkan dengan kehadiran Bintang (Randy Martin) dan bandnya. 

Bintang yang kini sedang naik daun, menjadi idola gadis remaja, akan mengisi acara di tempat yang sama dengan Nacita audisi. Nacita langsung terpesona melihat Bintang, cowok yang ternyata sudah sering muncul dalam mimpi Nacita. Cowok yang selama ini dianggap hero oleh Nacita dalam mimpi-mimpinya. 

Karena antusiasme para penggemar Bintang yang berebut ingin mendekat ke bintang, tanpa sengaja Nacita terdorong hingga terlempar ke arah Bintang. Bintang dan Nacita sama-sama jatuh. Insiden itu menyebabkan gitar kesayangan Bintang patah. Bintang langsung marah pada Nacita. Nacita shock dan kecewa dengan perlakuan kasar Bintang padanya yang ternyata jauh berbeda dengan sosok Bintang yang selama ini muncul dalam mimpi Nacita. 

Ketika tiba giliran Nacita cs untuk tampil di depan dewan juri yang mengaudisi girlband, tiba-tiba muncul Bintang yang meminta dewan juri untuk memblacklist Nacita dari peserta audisi girlband.

Bintang yang punya pengaruh karena populariasnya, berhasil membuat Nacita cs gagal ikut audisi girlband. Sejak saat itulah Nacita memutuskan untuk menjadi hater Bintang.Meski kecewa, tapi Nacita berusaha tegar untuk melupakan mimpinya menjadi girlband terkenal. 

Nacita kembali beraktifitas sebagai pemulung. Hingga suatu ketika datang Pram, lelaki yang mengaku sebagai sahabat ayah Nacita yang sudah meninggal dunia. Pram berhutang budi pada Aldi, ayah Nacita. Dan kini Pram ingin membalas budi baik Aldi dengan mengasuh Nacita, terlebih lagi karena Nacita kini sebatang kara. Dengan pertimbangan masa depan yang lebih baik, Nacita pun kemudian ikut bersama Pram, tinggal di rumah mewah Pram. Temon yang diam-diam mencintai Nacita merasa sedih kehilangan Nacita. 

Nacita memang senang tinggal di rumah mewah Pram yang penuh dengan fasilitas. Para pembantu di rumah Pram juga siap melayani Nacita dengan baik, sesuai amanat Pram. Tapi di sisi lain, tidak semua penghuni rumah Pram menerima  Nacita. Megi, salah satu pembantu di rumah Pram memandang sebelah mata pada Nacita yang berasal dari pemukiman kumuh. Nacita terkejut setelah tahu ternyata Pram adalah ayah Bintang. 

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan dalam sinetron Nacita mulai Senin 5 September 2016 setiap hari Pkl.19.00 WIB di MNCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top