Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 17 September 2016

Move On dari India, SCTV Tayangkan Telenovela Chiquititas!


SELAIN Global TV, SCTV nampaknya mulai melirik telenovela. Jika Global TV akan menayangkan Maria Mercedes, maka SCTV lebih memilih menayangkan telenovela yang lebih 'remaja'. Dalam tayangan program serial India Gangaa Season 2, terdapat promo impose telenovela Chiquititas.


Chiquititas merupakan telenovela produksi 1997. Saking suksesnya, telenovela ini terdiri dari 7 musim, dari tahun 1997 sampai dengan tahun 2001. Menariknya, telenovela ini diremake ulang oleh Brazil di tahun 2013 kemarin dan bertahan hingga 545 episode. 

Kesuksesan penayangan Carrosel (pernah ditayangkan juga di Trans7) membuat pihak produksi meremake ulang Chiquititas untuk menjangkau penonton muda. Hal ini terbukti berhasil dengan diproduksinya versi baru Chiquititas hingga dua season. Penayangannya sendiri baru berakhir pada akhir 2015 silam.
Belum diketahui pasti versi yang mana yang akan ditayangkan SCTV. Bisa jadi SCTV memilih versi barunya seperti saat menayangkan Naagin, atau justru kembali menayangkan versi lamanya. Nah, cukup antusias dengan hadirnya telenovela lagi di Indonesia?




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top