Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 07 September 2016

Moonlight Drawn By Clouds Digadang-Gadang Iringi Sukses Descendants of The Sun!


PASCA sukses drama Korea Descandants of The Sun dan Doctors, Korea Selatan kini punya drama favorit terbaru. Menariknya, drama yang sedang mencuri perhatian saat ini bersetting pada masa pemerintahan Kerajaan Goryeo. Drama beertajuk Moonlight Drawn By Clouds ini pun dibintangi dua rising star Negeri Ginseng, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.


Kesuksesan drama Moonlight ini sekaligus membuktikan jika 'kutukan' pemain Reply Series di tVN hanya sekedar kebetulan belaka. Sebagai informasi, pemain-pemain Reply Series dianggap tak akan bisa menelurkan drama yang lebih sukses dari drama nostalgia tersebut. Namun hal ini langsung terbantahkan oleh Park Bo Gum yang memerankan karakter Choi Taek di Reply 1988.

Netizen mengkhawatirkan nasib Park Bo Gum karena sebelumnya dua drama yang dibintangi teman-temannya di Reply 1988 tak menuai sukses. Sebut saja Hye Ri dengan Entertainer dan Ryu Jun Yeol yang bermain di drama Lucky Romance.

Sukesnya drama ini tentu saja bukan karena faktor pemain. Didukung dengan latar cerita yang kuat namun terbilang ringan membuat penonton kian menyukai drama yang tayang di KBS2 ini. Apalagi drama ini diadaptasi dari web novel sukses berjudul sama. 

Ceritanya terbilang ringan karena banyak menampilkan adegan komikal antara Pangeran Lee Young (Park Bo Gum) dengan Hong Ra On (Kim Yoo Jung). Ra On yang terlahir sebagai wanita menyamar sebagai laki-laki sejak ia masih kecil. Sehingga banyak yang mengiranya adalah laki-laki. Apalagi ia selalu menggulung rambutnya seperti laki-laki dan menyumpal bagian dadanya agar terlihat rata.

Awalnya Ra On membantu seorang pria menulis surat cinta pada seseorang. Tanpa ia ketahui jika gadis itu adalah seorang putri. Pangeran Lee Young yang tahu jika seorang pemuda mengirim surat padanya segera menyusun siasat untuk menemui pemuda tersebut. Karena takut, sang pemuda malah meminta Ra On menyamar sebagai dirinya. Jadilah Ra On salah paham karena mengira jika pemuda itu ternyata sedang menyurati Lee Young, yang juga seorang pria.



Berniat kabur, Ra On dan Lee Young malah terjebak pada sebuah lubang. Dengan siasat liciknya, Ra On berhasil kabur meninggalkan Lee Young di dalam lobang jebakan. Keduanya dipertemukan kembali saat Ra On malah terjebak menjadi seorang calon kasim di istana. Berniat menjahili dan balas dendam akan perlakuan Ra On di masa lalu, Lee Young malah memuluskan langkah Ra On menjadi seorang kasim.

Lee Young mulai merasakan perasaan berbeda saat bersama dengan Ra On yang masih dikiranya sebagai seorang pria. Ra On yang tidak tahu jika Lee Young adalah seorang Pangeran Mahkota selalu memperlakukan Lee Young seenanknya seperti temannya sendiri. Sampai suatu saat Ra On akhirnya tahu jika Lee Young adalah calon penerus Kerajaan Goryeo.

Debut dengan rating 8.3 persen, ratingnya meningkat tajam di episode ke-3 nya yang menembus angka 16 persen. Bahkan pada episode ke-5, drama yang turut dibintangi Jin Young ini bahkan menembus 19.3 persen, walau kembali turun ke angka 18.8 persen di episode ke-6 nya.

Nah, sudah nonton belum drama favorit baru ini? Mesti nonton ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top