Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 September 2016

Makin Memburuk, Rerun Ranveer & Ishani SCTV Kalah dengan Putri Yang Terbuang RCTI!


SEJAK hadirkan kembali serial India Ranveer & Ishani (R&I), peforma slot siang SCTV memburuk. Tayangan ulang serial India ini tak sesukses penayangan perdananya. Berdasarkan data kepermirsaan Jum'at (16/9) hingga Senin (19/9), peforma serial India yang dibintangi Radhika Madan dan Shakti Arora ini terus menurun.


Hari Jum'at (16/9), R&I  masih meraih share dua digit dengan raihan TVR 1.5 dan share 11.9 persen. Sedangkan di hari Sabtu (17/9), R&I turun signifikan dengan hanya meraih TVR 1.0 dan share 8.3 persen.

Sementara di hari Minggu (18/9), serial berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini mendapatkan TVR 1.1 dan share 8.2 persen. Pada hari Senin (19/9), serial ini juga tak kunjung membaik dengan hanya meraih TVR 1.2 dan share 9.9 persen.

Dengan share yang tak menyentuh 10 persen, besar kemungkinan jika tayangan ulang R&I akan dihentikan penayangannya jika tak kunjung membaik. Apalagi kehadiran Gangaa Season 2 juga tak bisa setinggi penayangan Naagin.

Episode Senin kemarin, Gangga hanya meraih TVR 1.3 dan share 10.1 persen. Lebih tinggi memang ketimbang R&I, namun dengan share pas-pasan seperti ini tentu tak cukup membuat SCTV puas. Bahkan di slot tayangnya, R&I kalah dengan tayangan ulang sinetron Putri Yang Terbuang (RCTI) yang meraih TVR 1.3 dan share 10.5 persen.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top