Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 04 September 2016

"Lonceng Cinta", Sengketa Balas Dendam Berakhir Cinta (Tayang di ANTV)


CUKUP sukses dengan penayangan Thapki dan Mohabbatein, ANTV kembali menambah peluru barunya. Serial bertajuk Lonceng Cinta akan memperkuat deretan serial India sore ANTV yang memang memimpin di jam tayangnya.


Serial berjudul asli Kumkum Bahgya ini masih tayang di negara asalnya dengan jumlah 659 episode sampai dengan tanggal 2 September 2016 kemarin.

Ceritanya yang diangkat dari novel Sense and Sensibility mengisahkan tentang Sarla Arora (Supriya Shukla) yang merupakan seorang ibu yang berharap kedua putrinya dapat menikah dan hidup berbahagia. Apalagi dirinya memiliki usaha menyewakan gedung pernikahan.

Putri Sarla yang pertama bernama Pragya (Sriti Jha), ia mengajar di sebuah universitas dan merupakan pekerja keras. Sedangkan anak keduanya bernama Bulbul (Mrunal Thakur) sangat membenci bosnya, Purab (Arjit Taneja). Bulbul menaruh perasaan suka pada sahabat Purab, Abhi (Shabbir Ahluwalia) yang kebetulan adalah sahabat karib Purab.

Impian Sarla yang ingin melihat putrinya hampir terwujud kala Pragya akan menikah dengan Tarun. Mahar yang terlampau berat membuat Pragya membatalkan pernikahannya dengan sang pria. Pragya tak mau jika ibunya harus kehilangan bisnis sewa gedung pernikahannya hanya karena pernikahannya.

Di tengah keterpurukannya itu, Pragya memiliki sahabat bernama Suresh yang selalu mendukungnya. Dari sini terjadi kesalahpahaman karena keluarga Pragya mengira jika Suresh menaruh hati pada Pragya. Padahal kenyataan sebenarnya adalah Suresh justru menyukai Bulbul.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Purab dan Bulbul justru semakin dekat. Namun Purab yang sudah kadung bertunangan dengan Aliya (Shikha Singh) yang tak lain adalah adik dari Abhi. Karena perhatian Purab pada Bulbul membuat Aliya mengira jika Purab telah berselingkuh dengan Bulbul di belakangnya. Hal ini kemudian diketahui Abhi yang berniat membalaskan dendam sang adik dengan menikahi Pragya.

Sebagian orang menduga kedekatan Suresh dan Pragya karena adanya ketertarikan diantara mereka. Dan, pemirsa akan dibuat surprise pada akhirnya. Seiring berjalannya waktu, Purab jatuh cinta kepada Bulbul namun di satu sisi ia telah bertunangan dengan Aliya adik Abhi. Aliya menyangka Purab berselingkuh dengan Bulbul. Abhi yang marah lalu memutuskan untuk menikahi Pragya sebagai bentuk balas dendam.

Rencana balas dendam Abhi ternyata berbelok kala dirinya benar-benar mencintai Pragya. Sementara itu, Aliya dan Tanu bersekongkol untuk menghancurkan hidup Bulbul dan Pragya. Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir?

Saksikan selengkapnya dalam Lonceng Cinta mulai Senin 5 September 2016 setiap hari Pkl.16.00 WIB di ANTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top