Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 September 2016

Hampir Capai 1900 Episode di India, ANTV Hadirkan Serial India Gopi!


SELAIN Dev & Sona ANTV kembali menghadirkan serial India upcoming terbarunya. Serial bertajuk Gopi ini siap menyusul kesuksesan penayangan serial-serial yang tayang di ANTV seperti Thapki, Lonceng Cinta dan Mohabbatein. Menipisnya stock episode Thapki mungkin jadi pertimbangan ANTV untuk menghadirkan pengganti pada pengurangan durasi Thapki nanti.


Gopi memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya dan sudah tayang sejak tahun 2010 silam. Ini artinya, Gopi sudah tayang di India selama 6 tahun masa penayangan dengan jumlah episode lebih dari 1865 episode. 

Tayang dengan jumlah episode yang bahkan melebihi episode Uttaran, Gopi juga mengalami transisi cerita dari tahun ke tahun. Awalnya cerita berfokus pada perjodohan Gopi (Devoleena Bhattacharjee) dan Rashi (Rucha Hasabnis). Mereka merupakan saudara sepupu namun punya kepribadian yang sangat kontras. Orang tua Rashi mengadopsi Gopi setelah kedua orang tua Gopi meninggal. 

Gopi merupakan gadis polos yang ceria namun buta huruf sejak kecil. Sedangkan Rashi adalah gadis modern berpendidikan tinggi namun punya sifat iri dan dengki pada Gopi. Apalagi ketika acara perjodohan terjadi, orang tua lelaki yang dijodohkan dengannya malah lebih memilih Gopi dibandingkan dirinya.

Kokila Modhi (Rupal Patel) yang merupakan mertua dari Gopi berperan besar dalam transformasi hidup Gopi. Dari yang awalnya Gopi gadis pemalu yang ceroboh akan bertransformasi menjadi gadis modern yang pintar.

Rashi yang licik berusaha untuk menghancurkan kehidupan pernikahan Gopi dengan Ahem Parag Modi (Mohammad Nazim). Namun akhirnya, Rashi juga diterima di keluarga tersebut kala menikah dengan anggota keluarga Ahem. Gopi melahirkan seorang anak perempuan, sedangkan Rashi memiliki 2 anak laki-laki kembar.

Konflik tak berhenti disini kala nyawa Gopi terancam karena kakak kandungnya sendiri. Orangtua Gopi yang dikira meninggal ternyata masih hidup.

Perjalanan panjang hidup Gopi terus berlangsung sampai ia juga terpisah dengan keluarganya karena sebuah kejadian besar yang mengubah hidupnya. Bahkan Ahem juga nantinya akan bersama wanita lain.

Bagaimana lika-liku kehidupan Gopi? Saksikan segera penayangannya di ANTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top