Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 21 September 2016

Gusur "Laskar Pelangi", Warkop DKI Reborn Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Nomor 1!


DUA pekan sejak dirilis perdana, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 memecahkan rekor sejarah perfilman Indonesia. Film produksi Falcon Pictures ini menggeser Laskar Pelangi sebagai film terlaris sepanjang masa dengan perolehan 5 juta penonton sampai dengan 21 September 2016 pukul 20.00 WIB.


Sebelumnya, Laskar Pelangi menjadi film terlaris nomor 1 dengan raihan 4.631.841 penonton. Rekor 8 tahun silam yang ditorehkan Laskar Pelangi akhirnya tertebus 8 tahun kemudian di tahun ini.

Gencarnya promosi yang dilakukan pihak PH membuat penonton juga menjadi penasaran dengan hadirnya film reborn ini. Menariknya, karakter Dono, Kasino dan Indro juga berbeda 180 derajat dengan pemain pendahulunya. Baik Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro memiliki rupa yang tampan secara fisik. Namun saat di film, ketiganya dirombak berpenampilan seperti DKI versi lama.

Angka 5 juta penonton ini masih akan terus bertambah mengingat pemutarannya baru memasuki pekan keduanya. Dengan jumlah layar yang masih banyak di seluruh bioskop Indonesia, mungkin saja Warkop DKI Reborn menembus angka 6 juta penonton. Kita tunggu saja kabar baiknya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top