Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 27 September 2016

Gopi ANTV Tembus 10 Besar, Bagaimana Nasib Belahan Jiwa SCTV?


SERIAL India terbaru Belahan Jiwa menggusur slot tayang Gangaa Season 2 ke slot lebih sore. Sedangkan SCTV menghentikan penayangan ulang Ranveer & Ishani. Sementara itu, ANTV juga ikut menayangkan serial India terbaru bertajuk Gopi. Lantas bagaimana peforma dua serial India terbaru yang tayang di TV berbeda ini?


Belahan Jiwa tayang perdana tanpa jeda iklan dari pukul 12.40 - 14.46 WIB. Peforma perdananya tak dapat dibilang memuaskan maupun jelek. Serial berjudul asli Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai ini meraih TVR 1.5 dan share 12.1 persen.

Sementara itu, episode perdana Gopi yang diapit dua serial populer, Thapki dan Lonceng Cinta, meraih hasil yang jauh lebih positif. Di jam tayangnya, Gopi berhasil unggul atas lawan-lawannya dengan menempati posisi 7 dengan TVR 2.7 dan share 23.6 persen. Sementara itu, Gangaa Season 2 yang head to head harus puas dengan raihan TVR 1.3 dan share 11.1 persen.

Thapki masih menjadi serial India paling banyak ditonton di TV nasional kita dengan tempati peringkat 4 dengan TVR 3.0 dan share 23.9 persen. Disusul, Mohabbatein di peringkat 5 dengan TVR 2.9 dan share 11.8 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top