Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 September 2016

Gantikan Feyza, RCTI Tayangkan Ulang Sinetron Putri Yang Terbuang Marshanda!


BERHENTIKAN serial Turki feyza secara mendadak, RCTI kembali mengisi slot tersebut dengan program rerun (tayangan ulang). Sinetron fenomenal produksi 2006 bertajuk Putri Yang Terbuang (PYT) menjadi alternatif yang ditawarkan untuk penonton siang RCTI. Sinetron ini tayang selama 2.5 jam mulai pukul 13.30 - 16.00 WIB.


PYT dibintangi oleh Marshanda dan Rionaldo Stockhorst. Menariknya, sinetron ini sering disebut menjiplak serial Mandarin bertajuk Putri Bunga Persik yang populer di tahun 1990-an, minus settingnya yang berbanding terbalik.

Semasa tayang, PYT harus berhadapan dengan serbuan sinetron stripping yang baru mulai diperkenalkan kala itu seperti Intan (RCTI) dan Cinderella (SCTV). Menariknya, PYT seringkali unggul walau hanya tayang seminggu sekali setiap hari Kamis.

Berikut adalah sinopsis global Putri Yang Terbuang:

Yuna (Dina Lorenza) anak yang berbakti pada orang tua. Dia rela saat orang tuanya, Risa (Leila Sagita), yang gila harta  menjodohkan dengan Carlos (Drg Fadli) yang telah mempunyai dua istri. Carlos mendambakan Yuna dapat memberinya anak laki-laki, dia berjanji akan mewarisi seluruh kekayaannya pada anak itu. Namun Yuna mengandung anak perempuan.

Tapi Risa tak hilang akal, saat lahir Risa menukar anak yang dilahirkan Yuna dengan anak laki  laki supir Carlos yang juga baru lahir. Carlos bangga dengan anak laki-lakinya, Carlos menamainya Raja (Rionaldo Stockhorst).

Istri sang supir rupanya tak sudi merawat anak Yuna, dia membuangnya ditempat pelacuran. Bayi itu ditemukan oleh Susan (Ria Probo), pelacur yang berniat tobat. Susan merawat bayi itu dan menamakannya Putri.

Putri (Marshanda) tumbuh menjadi gadis yang pemberani dan cenderung tomboi. Sementara Raja hidup dalam gelimang harta. Putri salah seorang yang berani menentang kesombongan Raja. Ini yang membuat Raja mulai tertarik dan jatuh hati pada Putri.

***

Saksikan tayangan ulangnya setiap hari Senin-Jum'at Pkl.13.30 WIB di RCTI!
 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top