Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 September 2016

Ganti Lagi, Ini Aktris Pemeran Mbak Yul di Tuyul & Mbak Yul Reborn ANTV!


SINETRON Tuyul & Mbak Yul diproduksi ulang oleh Multivision Plus dan akan tayang di ANTV. Sejumlah pertanyaan pun mengemuka terkait hadirnya versi terbaru tentang kisah tuyul taubat ini. Peran sebagai Ucil tidak lagi diemban oleh Ony Syahrial, terdapat aktor baru yang akan memerankan versi reborn ini.


Sosok Ucil pun tak lagi plontos tak berambut, Ucil versi reborn hadir dengan rambut berbentuk dua antena.

Peran Mbak Yul pun tak lagi diemban oleh Regina Reviana yang memerankan sosok Yulia paling terakhir. Sebelumnya peran Mbak Yul juga sempat diisi oleh Dominique Sanda, Tia Ivanka hingga Jacklyn Kezia.

Sebagai penggantinya, Pamela Bowie akan memerankan karakter Yulia versi reborn. Kekasih dari Joshua Suherman ini bukanlah nama baru di jagad sinetron tanah air. Sosoknya kerap wara-wiri menghiasi berbagai judul FTV dan sinetron di SCTV. Sinetron terakhirnya di SCTV berjudul Ganteng-Ganteng Serigala Returns, dimana Pamela juga menjadi karakter baru di sekuel sinetron sukses tersebut.

Aktris Winter in Tokyo ini juga akan beradu akting dengan Stuart Collin dan Luthya Sury Widjaja. Patut ditunggu versi terbaru Tuyul & Mbak Yul Reborn ini!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top