Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 12 September 2016

Ganti Judul Jadi Feyza, Serial Turki Gang Damai Gusur Slot Sinetron Intan!


BOOMING serial Turki di awal tahun 2015 membuat RCTI juga ikut latah menayangkannya. Tayang perdana pada 10 Agustus 2015 silam, di penghujung Agustus serial Turki Gang Damai dihentikan penayangannya. Peformanya terbilang buruk untuk RCTI. Sharenya bahkan tak menyentuh angka 10 persen. Bahkan salah satu episode yang tayang, sharenya pernah mencapai 3 persen saja.


Mulai Senin (12/9) siang, RCTI tiba-tiba melanjutkan penayangan Gang Damai dengan mengganti judulnya menjadi Feyza. Berdasarkan pantauan kami di laman resmi RCTI, serial ini tayang setiap hari Pkl.13.30 WIB. Kehadiran serial Turki ini menggusur tayangan ulang sinetron Intan yang memang tak perform di slot ini sebelumnya.

Kala itu, RCTI memilih menerjemahkan judul aslinya ke bahasa Indonesia. Judul ini terbilang kurang menarik karena penggunaan bahasa yang kaku. Tak heran jika RCTI kemudian mengganti judulnya dengan nama pemeran utama wanitanya.

Huzur Sokagi atau dikenal juga dengan Peace Street (Gang Damai) merupakan serial Turki yang diangkat dari sebuah novel best seller yang mengangkat kisah cinta, juga tentang tradisi, pilihan hidup, perbedaan antara muslim konservatif dan kehidupan modern.

Bilal adalah pemuda tampan berasal dari keluarga yang religius dan konservatif. Disisi lain Feyza adalah seorang gadis manja, berasal dari keluarga kaya dan dibesarkan dengan nilai-nilai modern.
Suatu hari Feyza bertaruh dengan teman-teman kuliahnya untuk merayu Bilal, permainan yang awalnya hanya lelucon ternyata berujung cinta mendalam. 

Latar belakang keluarga Bilal dan Feyza yang sangat bertolak belakang membuat keduanya sulit bersatu. Ibu Bilal tidak menyukai Feyza dan membandingkannya dengan Sukran, putri Hasan, orang yang berjasa membesarkan Bilal sejak ayahnya meninggal, menurutnya Sukran lebih cocok menjadi calon menantunya. Begitupun yang dihadapi Feyza atas sikap keluarganya memandang rendah keluarga Bilal karena berbeda sosial, namun baginya Bilal mampu membantunya merubah arah hidup, mengenal lebih dalam tentang agama. 

Bagaimana kisah selengkapnya? Apakah Bilal dan Feyza bisa menyatukan cinta mereka?
Saksikan selengkapnya dalam serial Turki Feyza mulai Senin 12 September 2016 Senin-Minggu Pkl.13.30 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top