Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 September 2016

Ending Serba Menggantung, Begini Sinopsis Episode Terakhir Cansu & Hazal 2!


EPISODE terakhir serial Turki Cansu & Hazal 2 tayang pada Sabtu (01/10) tengah malam, dari pukul 00.30 - 01.35 WIB. Serial ini sebenarnya sedang break season dan akan berlanjut ke season tiga dalam waktu dekat. Ending season 2 pun menggantung dengan meninggalkan sejumlah pertanyaan atas nasib para karakter di dalamnya.


Sebagai informasi, karakter Gulseren yang diperankan oleh Nurgul Yesilcay diceritakan meninggal di tengah-tengah season. Meninggalnya salah satu karakter utama dalam serial ini sebenarnya cukup memperngaruhi mood cerita.

Berawal dari dilemanya seorang Dilara (Ebru Ozkan) yang merasa dipermainkan oleh lelaki yang ia cintai, Harun (Baris Falay). Dilara berpikir jika Harun dan Maide (Humeyra) telah menyusun sebuah rencana untuk menjebaknya. Dilara pun memutuskan untuk meninggalkan Harun, sedangkan Harun meminta penjelasan pada Maide tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu, Ozan (Burak Tozkoparan) dan Candan (Ahu Yagtu) berniat meninggalkan Turki. Saat sedang menunggu di ruang tunggu bandara, Ozan meminta izin ke Candan untuk membeli majalah supaya dapat membacanya di dalam pesawat. Padahal saat itu waktu boarding hampir tiba. Sampai dengan Candan masuk ke dalam pesawat, Ozan tak kunjung kembali. Candan hanya menatap Ozan yang tersenyum padanya di luar pesawat. Candan pun segera membuka koper yang ia bawa dan menemukan uangnya sudah ditukar dengan yang palsu oleh Ozan.

Nasib Hazal (Alina Boz) lebih menyeramkan. Berniat kabur dari Cihan (Erkan Petekkaya) ayahnya, Hazal memutuskan meninggalkan rumah dan pindah ke rumah Ozgur (Efecan Senolsun). Betapa terkejutnya Hazal saat Ozgur malah memintanya pergi dari rumahnya. Ozgur memberitahu Hazal jika ia akan segera menjadi seorang ayah. Tak terima, Hazal malah menikam Ozgur dengan sebuah pisau dapur.

Sama seperti Hazal, Cansu (Leyla Tanlar) juga melarikan diri dari rumah. Cansu malah menikah diam-diam dengan Deniz (Ceyhun Mengiroglu).

Ending ditutup dengan tertembaknya wanita yang dicintai Cihan. Saat itu, ayah Cihan berniat bunuh diri karena rahasia kematian adik perempuan Cihan berhubungan dengan dirinya. 

***

Dengan ending serba menggantung seperti ini, akankah ANTV nanti menayangkan season ketiganya ya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top