Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 13 September 2016

Debut Perdana Hijab I Love You Masih Kalah dengan I Can See Your Voice Indonesia!


SINETRON Hijab I Love You yang dibintangi Ochi Rosdiana seharusnya tayang perdana di slot pukul 18.30 WIB. Namun beberapa hari menjelang tayang, sinetron terbaru SCTV ini malah dipindahkan ke slot pukul 17.00 WIB. Tayang perdana pada Senin (12/9) sore, bagaimana peforma perdana sinetron produksi Amanah Surga Production ini?

Dari perolehan share yang didapatkan, sinetron ini masih meraih share dua digit. Dimana pada Senin kemarin hanya Hijab I Love You dan Surga Yang Kedua yang meraih share double digit. Sinetron Mermaid in Love dan Cinta Yang Tertukar terbilang kurang bertaji di slot primetime.

Sinetron yang turut dibintangi Fachri Muhammad ini meraih TVR 2.0 dan share 10.8 persen. Di slot yang sama, sinetron ini kalah dengan gameshow terbaru MNCTV I Can See Your Voice Indonesia (MNCTV) yang masuk 15 besar dengan raihan TVR 2.1 dan share 12.1 persen.

Mermaid in Love yang jam tayangnya kembali masuk ke slot primetime malah terpuruk dengan TVR 1.8 dan share 7.3 persen. Cinta Yang Tertukar raih hasil lebih baik dengan TVR 2.4 dan share 9.6 persen.

Sementara itu, 3 sinetron andalan RCTI berturut-turut menempati peringkat 1, 2 dan 3 : Anak Jalanan (TVR 7.1 share 29.5 persen), Anugerah Cinta (TVR 6.0 share 30.1 persen) dan Tukang Bubur Naik Haji (TVR 6.0 share 23.4 persen).

SCTV harus berusaha lebih keras untuk dapat menyaingi sinetron RCTI yang semakin menguat di jam primetime. Apalagi trio sinetron saat ini mampu menjadikan RCTI sebagai TV nomor satu. Kira-kira apalagi yang akan diusahakan SCTV? Patut kita tunggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top