Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 12 September 2016

Catat, Ini Jadwal Tayang Gangaa Season 2 di SCTV!


PROMO episode-episode terakhir serial India Ranveer & Ishani sudah ditampilkan SCTV. Sebagai penggantinya, SCTV menyiapkan penayangan season dua serial India Gangaa. Sebenarnya, musim kedua ini hanya embel-embel ditayangkannya lanjutan serial yang tayang di &TV ini. SCTV memutuskan menghentikan penayangan Gangaa kala itu karena episode yang tayang di Indonesia sudah mengejar episode aslinya.


Jumlah durasi serial India yang tayang di SCTV minimal 1 jam (seperti Naagin saat ini). Sehingga Gangaa tidak mungkin ditayangkan dengan durasi singkat 30 menit oleh SCTV. Hal ini pernah diungkapkan oleh programming SCTV. Walau sebetulnya, ANTV juga sering menayangkan serial India dengan durasi 30 menit karena sudah mendekati episode aslinya di India. Ambil contoh seperti Ashoka dan Putri Biru.

Dari promo terbarunya, Gangaa sudah mempunyai slot sendiri. Serial ini akan tayang mulai Rabu 14 September 2016 setiap hari Pkl.15.30 WIB. Menariknya, dalam episode baru Gangaa kedatangan Ruhana Khanna yang memerankan Gangaa kecil. Disini, Ruhana memerankan karakter anak Gangaa dan Sagar.
Jadi sudah mencatat jam tayangnya bukan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top