Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 September 2016

Bukan Karena Rating, Ini Alasan ANTV Pangkas Durasi Thapki!


SISTEM penayangan serial India di Indonesia bisa dibilang ekstrim. Sekali tayang, serial India yang sukses bisa mengambil 3 jam slot tayang. Ini artinya, sama saja dengan menghabiskan 6 episode asli serial bersangkutan. Karena umumnya serial India berdurasi sekitar 20 menitan per episodenya.


Hal ini sedang menimpa serial populer Thapki. Serial yang mengambil kisah gadis gagap ini kini mengalami pengurangan durasi. Bukan karena peformanya yang buruk, namun melainkan episode penayangan di ANTV sudah hampir mengejar episode aslinya di India.

Penayangan di India baru memasuki episode ke-450 sampai dengan 29 September 2016. Sedangkan ANTV sudah menayangkan Thapki lebih dari 300 episode di Indonesia. Tak heran jika ANTV kemudian memangkas durasi Thapki.

Sebelumnya kejadian serupa juga menimpa serial Kaali & Gauri di awal penayangannya yang kemudian mengejar episode aslinya di India. Akhirnya ANTV hanya menayangkan serial ini selama setengah jam sehari sebelum akhirnya tak dilanjutkan lagi penayangannya.
Saat seorang fans Thapki melakukan protes kepada ANTV di Twitter, dengan lugas ANTV menjelaskan alasannya mengurangi durasi Thapki.

"Bukan, karena materinya sudah hampir mengejar yg di India. Nanti kalau tayang lama terus malah ga ada lagi stocknya. Paham ya sekarang?", posting ANTV.
Saat ini Thapki mengisi slot tayang pukul 12.30 - 14.30 WIB. Sedangkan serial Gopi tayang lebih lama setelah Thapki, dan dilanjutkan dengan Lonceng Cinta dan Mohabbatein.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top