Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 22 September 2016

Belahan Jiwa Siap Gantikan Rerun Ranveer & Ishani SCTV? (Plus Sinopsis!)


PEFORMA siang SCTV benar-benar sedang memburuk. Berdasarkan data kepermirsaan Rabu (21/9), dua serial India siangnya mendapatkan share buruk. Gangaa Season 2 yang tayang selama dua jam mulai pukul 12.30 WIB hanya meraih TVR 1.1 dan share 8.6 persen. Yang lebih mengenaskan adalah rerun Ranveer & Ishani yang hanya mendapatkan TVR 0.8 dan share 5.7 persen.


Sebelumnya SCTV sempat menayangkan Ashta & Shlok yang sayangnya tak diberi cukup kesempatan untuk berkembang. SCTV malah membungkus serial tersebut dan menayangkan ulang Ranveer & Ishani.

Belum tuntas serial tersebut, SCTV segera menambah lagi sebuah judul baru. Serial India bertajuk Belahan Jiwa nampaknya akan segera mengisi slot Ranveer & Ishani yang peformanya terbilang amat mengecewakan.
Di India, serial Belahan Jiwa tayang sebelum penayangan serial kolosal Mahabharata. Serial ini cukup sukses mengingat tayang hampir selama 2 tahun mulai dari Oktober 2011 sampai dengan September 2013. Jumlah penayangannya mencapai 515 episode.

Serial berjudul asli Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai ini menceritakan tentang kisah dua saudari, Jeevika (Krystle D'Souza) dan Manvi (Nia Sharma). Keduanya dipertemukan dengan dua saudara lain, Viren (Karan Tacker) dan Virat (Kushal Tandon). Mereka pun pindah pindah dan hidup bersama keluarga Vadhera.

Setelah menikah, Manvi malah tertimpa musibah karena menderita leukimia. Manvi membutuhkan donor sumsum tulang belakang untuk dapat sembuh. Satu-satunya pendonor yang paling cocok dengannya adalah Jeevika. Di lain sisi, Jeevika sendiri sedang hamil dan harus menggugurkan kandungannya jika mau tetap berperan sebagai donor.

Bagaimana kisah selengkapnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya dalam serial India Belahan Jiwa! Segera di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top