Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 04 September 2016

Astha dan Shlok Lengkapi Parade Serial India Siang SCTV!


SELAIN Naagin dan Ranveer & Ishani, SCTV kembali menghadirkan sebuah serial India terbaru bertajuk Astha dan Shlok. Serial ini nampaknya dipersiapkan untuk menggantikan serial Ranveer & Ishani yang akan berakhir penayangannya dalam waktu dua pekan mendatang. Durasi penayangan awalnya hanya satu jam, tapi pasca Ranveer & Ishani tamat, maka durasinya amat mungkin diperpanjang.


Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir ini berjumlah 542 episode dan tayang di Star Plus India dari Agustus 2013 hingga Juni 2015.

Kisahnya berfokus pada kehidupan Astha (Shrenu Parikh) dan Shlok (Avinash Sachdev) yang berbeda 180 derajat. Sejak pertama, Shlok merupakan pria kasar yang banyak menyakiti perasaan orang lain. Shlok menyukai benda-benda gelap sedangkan Ashta sebaliknya. Shlok juga beranggapan bahwa wanita tidaklah berada dalam kesetaraan yang sama dengan pria.

Pertemuan Shlok dengan Astha menjadi titik balik dalam hidupnya. Pribadi Shlok yang emosional perlahan luluh dengan keceriaan yang ditebarkan oleh Ashta.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Saksikan serial India Astha dan Shlok mulai Senin 5 September setiap hari Pkl.13.30 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top