Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 15 September 2016

Ashta dan Shlok Ungguli Gangaa Season 2, SCTV Malah Hentikan Penayangannya?


USAI Ranveer & Ishani, SCTV menghadirkan lanjutan penayangan Gangaa di musim keduanya. Serial yang dibintangi Aditi Sharma ini tayang perdana pada Rabu (14/9) kemarin di slot pukul 15.00 WIB. Susunan program siang SCTV ini membuat penonton bingung karena serial Ashta & Slot tak tayang pada Kamis (15/9) siang tadi.


Slot Ashta & Shlok malah dipakai SCTV untuk menayangkan episode terakhir Naagin yang biasanya hanya berdurasi 1 jam. Naagin tayang dari pukul 12.30 - 15.00 WIB. Sedangkan, Gangaa yang tadinya tayang pukul 15.30 WIB dimajukan lebih awal dengan tayang di slot jam 3 sore.

Berdasarkan pantauan kami di laman resmi website SCTV, Ashta & Shlok juga tak terdaftar pada susunan program Jum'at. Gangaa Season 2 malah dimajukan menjadi pukul 12.30 - 14.30 WIB, sedangkan Ranveer & Ishani yang sudah tamat ditayangkan kembali di slot pukul 14.30 - 16.30 WIB.

Dari data kepermirsaan Rabu (14/9), peforma Ashta & Shlok lebih unggul ketimbang Gangaa Season 2. Ashta & Shlok meraih TVR 1.6 dan share 11.5 persen, sedangkan episode perdana Gangaa justru hanya meraih TVR 1.3 dan share 9.7 persen.

Peforma Ashta & Shlok terbilang lumayan baik karena masih sering meraih share di atas 10 persen. Walau masih kalah dengan Ranveer & Ishani yang biasanya meraih share di atas 13 persen. Namun perlu diingat juga, peforma Ranveer & Ishani juga sama seperti Ashta & Shlok di episode-episode perdananya.

Menayangkan ulang Ranveer & Ishani jelas berisiko. SCTV tentu harus berkaca dengan penayangan ulang Elif yang tak bisa setinggi penayangan pertamanya. 

Well, jadwal masih bisa terus berubah-ubah tergantung sang programming TV. Kita lihat saja apa yang akan terjadi esok hari!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top