Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Agustus 2016

Tayang Perdana, Sinetron Baru Ini Depak Anak Jalanan dari Posisi Puncak!


JADI jawara rating selama berbulan-bulan membuat sinetron Anak Jalanan tak menemukan rival yang sepadan. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (15/8), sinetron yang dibintangi Stefan Wiliiam dan Natasha Wilona ini harus rela turun tahta dari posisi puncak. 


Sinetron baru Anugerah Cinta berhasil melejit di episode perdananya. Sinetron ini makin menguatkan primetime RCTI sebagai yang terkuat untuk saat ini. Sinetron yang dibintangi Irish Bella ini semula diplot tayang perdana pada Rabu 17 Agustus 2016 mendatang di slot pukul 21.15 WIB, namun tiba-tiba penayangannya dimajukan ke hari Senin di slot pukul 20.30 WIB.

Anugerah Cinta ada di posisi pertama dengan raihan TVR 5.9 dan share 26.5 persen. Anak Jalanan ada di posisi runner up dengan selisih tipis dengan raihan TVR 5.8 dan share 26.8 persen. 

Berdasarkan pantauan kami di website RCTI, mulai 17 Agustus mendatang, Anugerah Cinta mundur jam tayangnya karena Tukang Bubur Naik Haji The Series akan kembali tayang. Mengingat kuatnya peforma Anugerah Cinta, bisa jadi sinetron ini tetap menempati slot ini, sementara Tukang Bubur harus rela memberikan jam tayangnya dan mundur satu jam penayangan.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top