Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 11 Agustus 2016

Tayang Lebih Lama, Thapki dan Ranveer & Ishani Sama-Sama Pindah Jam Tayang!


PERSAINGAN slot sore belakangan ini didominasi oleh dua serial India, Thapki (ANTV) dan Ranveer & Ishani (SCTV). Keduanya sama-sama berhasil memikat banyak penonton, terbukti dengan tingginya share yang didapat. Bahkan kedua serial ini konsisten tampil di 10 besar program paling banyak ditonton setiap harinya.


Rivalitas programming masing-masing TV semakin memuncah kala keduanya menambah jam tayang program andalannya. Tak hanya itu, keduanya juga sama-sama pindah jam tayang dengan hadir lebih awal.

ANTV memutuskan memindahkan Thapki ke slot 13.30 - 16.00 WIB, sedangkan SCTV juga memajukan jam tayang Ranveer & Ishani mulai pukul 12.30 - 15.30 WIB. Ini artinya, selama dua jam serial ini akan saling bertabrakan.

Tayangnya Olimpiade Rio 2016 membuat SCTV memutuskan menghentikan penayangan Naagin dan berfokus untuk membuat Ranveer & Ishani sesukses Elif. Serial Turki Elif memang merengkuh kesuksesan terlebih dahulu. Jam tayangnya juga seperti penayangan serial India Ranveer & Ishani saat ini.

Sementara ANTV memutuskan untuk mengurangi jam tayang Anandhi yang belakangan peformanya makin melorot saat memasuki fase remajanya. Sebagai keputusannya, Thapki mendapat penambahan 1 jam tayang.

Nah, siapa yang akan unggul dengan jam tayang baru serta durasi yang lebih lama ini? Anda lebih suka Thapki atau Ranveer & Ishani?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top