Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 27 Agustus 2016

Sistem Tayang Catatan Si Boy Mirip Drama Korea, Kok Bisa?


BERUBAHNYA tren sinetron mingguan ke era stripping membuat hampir semua sinetron setia mengikutinya. Namun diantara semua sinetron yang tayang, Net. TV yang sebelumnya pernah menghadirkan drama musikal Stereo, mulai mematenkan sinetron mingguan kembali. Sinetron terbaru Net yang bertajuk Catatan Si Boy (CSB) akan memakai formula weekly series.


Hal ini masih jadi salah satu kekuatan di Korea Selatan. Dimana sebuah judul biasanya tayang dua kali dalam seminggu. Begitupun dengan CSB yang akan tayang di slot weekend, Sabtu dan Minggu. Berdasarkan bocoran yang kami dapatkan, series yang dibintangi oleh Achamad Megantara dan Marsha Aruan ini akan mulai tayang pada September 2016 mendatang.

Belum ada kepastian jelas mengenai slot tayangnya. Namun mengingat jadwal Net saat ini, serial ini bisa jadi tayang di slot pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan The East dan Comedy Night Live. 

Nah apakah kamu menunggu sosok Boy era modern saat ini? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top