Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 13 Agustus 2016

Sempat Galau, ANTV Akhirnya Umumkan Jam Tayang Sinetron Malaikat Kecil dari India!


SEMPAT mempromosikan sinetron Malaikat Kecil dari India (MKdI) tayang setelah serial India Thapki, kini ANTV kembali mengubah jam tayang sinetron terbarunya tersebut. MKdI yang akan tayang mulai Senin 15 Agustus 2016 ini rencananya akan ditayangkan di slot primetime pukul 20.30 WIB.


Sinetron ini terbilang proyek ambisius karena mengumpulkan banyak pemain artis India yang sudah populer di Indonesia. Sebut saja tiga bintang cilik Ruhana Khanna (pemeran Gangaa kecil), Harshita Oja (pemeran Veera kecil), Bhavesh Balchandani (pemeran Ranvi kecil), juga ada Harshita Oja yang memerankan Damini, Ibu Ichcha sekaligus nenek Meethi di serial populer Uttaran.

Kehadiran program baru ini langsung menuai protes karena susunan program ANTV akan kembali berubah per Senin (15/8) mendatang. Selama satu pekan ini saja, ANTV bongkar pasang jam tayang untuk mendapatkan susunan ideal dalam merebut perhatian penonton. Namun ketidakkonsistenan ANTV ini banyak menuai protes di sosial media.

"Blm selesai 1_1 uda makin byk lg film baru.. Sedihnya suka ilang2 sndri ga tamat films nya syg bgt," tulis seorang netizen di akun official Instagram ANTV.

Ada juga yang keberatan jika program favorit mereka menjadi bergeser jam tayangnya akibat seringnya ANTV merombak susunan programnya.

"Jangan ubah jam tayang Mohabbatein dong. Please!Tetap Aja seperti semula jam 7-9malam," tambah yang lain.

Nah, apakah Anda termasuk salah satu dari netizen yang memprotes keputusan ANTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top