Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Agustus 2016

Ricky Harun Gabung, Rating Julaiha Princess Betawi Meroket ke 5 Besar!


JIKA episode perdana sinetron Julaiha Princess Betawi meraih hasil mengecewakan. Namun perlahan, sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini mulai mencuri perhatian. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (8/9), sinetron produksi Amanah Surga Productions (ASP) ini mengalami peningkatan signifikan dengan menembus rating 10 besar.

Bahkan sinetron yang diperkuat Ricky Harun ini berhasil menduduki peringkat 5 dengan TVR 3.3 dan share 13.7 persen. Ini merupakan angin segar untuk SCTV, karena selain sinetron ini, Mermaid in Love juga berhasil menduduki peringkat 3 dengan TVR 3.5 dan share 15.3 persen.

Kemunculan tokoh baru yang diperankan Ricky Harun nampaknya berpengaruh signifikan terhadap perkembangan cerita. Apalagi, pesinetron tampan ini sering menelurkan sinetron-sinetron sukses di RCTI mulai dari Ganteng-Ganteng Serigala sampai dengan Pangeran.

Sayangnya, duo sinetron SCTV ini masih tertinggal jauh dengan Anak Jalanan yang masih kokoh menempati peringkat 1 dengan selisih yang jauh. Sinetron andalan RCTI ini meraih TVR 6.3 dan share 27.5 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top