Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 22 Agustus 2016

Punya Kekuatan Super Mirip Kartun, Begini Sinopsis Magic Cinta SCTV!


USAI rangkaian miniseri Aliando Love Series, SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Uniknya, sinetron bertajuk Magic Cinta ini mengambil latar 3 sahabat yang memiliki kekuatan seperti di kartun Avatar, The Legend of Aang yang sempat tayang di Indonesia. Bedanya, jika kekuatan unsur api, angin dan air dimiliki bocah saktu bernama Aang, maka dalam sinetron ini masing-masing karakter hanya memiliki satu kekuatan saja. 


Sinetron ini diperkuat oleh Audi Marissa yang mempopulerkan lagu Sakitnya Tuh Disini melalui sinetron Diam Diam Suka. Melalui sinetron ini bisa jadi pembuktian Audi jika ia mampu mengemban peran utama dalam sebuah sinetron. Selain Audi, sinetron ini turut diperkuat artis-artis pendatang baru seperti Cerelia Raisa, Tiarra Permata, Rayn Wijaya, Haviza Dewi Anjani, dan banyak lagi.


Magic Cinta mengisahkan tentang Citra dan ketiga temannya sekolahnya. Citra dan Inka adalah sepasang sahabat yang dijauhi oleh teman-teman sekolahnya karena kondisi keluarga mereka yang sederhana. Berbeda dengan mereka, Tani dan Maretha berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang serta memiliki banyak teman di sekolah.

Suatu saat, keempat gadis ini mengikuti kegiatan berkemah yang diadakan oleh sekolah mereka. Maretha pun mempunyai ide untuk mencelakakan Citra dan Inka agar tersesat di dalam hutan. Saat tersesat di dalam hutan, Citra dan Inka terjatuh ke dalam sebuah lubang dan tidak sengaja menemukan sebuah buku aneh.

Mereka berdua terkejut ketika muncul seorang cowok yang sedang tertidur ketika mereka membuka buku itu.  Cowok itu ternyata seorang pangeran dari dimensi lain bernama Amor pemilik dari buku aneh yang ditemukan oleh Citra dan Inka. Seketika Citra dan Inka  memiliki kekuatan yang mereka berdua tidak tahu asalnya dari mana.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron terbaru SCTV berjudul “Magic Cinta” yang tayang mulai 25 Agustus 2016 setiap hari Pkl.17.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top