Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 11 Agustus 2016

Pemeran Dhruv di Serial Thapki Hengkang, Apa yang Terjadi?


SERIAL India Thapki tengah memasuki babak seru dalam penayangannya di ANTV. Konflik Vasundra, Ibu Dhruv yang berencana menghancurkan pernikahan putranya dengan Thapki semakin dinanti. Bihan anak angkatnya, terpaksa memenuhi keinginan ibunya yang mulai kelewatan batas hanya karena tidak ingin memiliki menantu yang gagap seperti Thapki.


Sampai disini, tokoh Dhruv masih menjadi sorotan utama. Namun tahukah Anda jika sebenarnya, karakter utama pria justru disandang oleh Bihan? Dhruv justru akan menjadi karakter antagonis di sini saat menyadari jika cintanya sudah pergi jauh darinya.

"Dhruv adalah satu-satunya karakter yang punya banyak kepribadian. Awalnya ia punya kepribadian yang abu-abu dan berubah menjadi seorang yang penuh warna karena seorang pacar (Thapki). Ketika menjadi pria yang tersakiti karena kehilangan cintanya, ia berubah menjadi seorang yang obsesif. Sekarang semuanya akan berakhir saat ia merasa bersalah," jelas Ankit Bathla sang pemeran Dhruv seperti dilansir dari Telly Chakkar.

 Dalam petikan wawancara tersebut nampak jelas terlihat jika Ankit akan meninggalkan serial Thapki yang sudah menembus 410 episode di India. Saat ini, episode yang berjalan di ANTV baru akan memasuki episode 60-an, jadi wajar jika Dhruv masih akan berpartisipasi lama. Namun saat penayangan di Indonesia mencapai episode 400-an, Dhruv akan lenyap dari serial yang telah membesarkan namanya ini.

Namun Dhruv menjanjikan jika suatu hari ia akan kembali ke Thapki dengan sesuatu yang baru. Apa ya itu? Kita tunggu kabar baiknya ya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top