Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 18 Agustus 2016

Owi Butet Sumbangkan Emas Pertama, Bagaimana Peforma Olimpiade RIO SCTV?


TEPAT di tanggal 17 Agustus 2016 kemarin, Indonesia mendapatkan kado terindah atas torehan prestasi olahraga di Olimpiade Rio de Janeiro. Pasangan Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga bulutangkis. Pasangan yang akrab disapa Owi Butet ini berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Chang Peng Soon dan Goh Liu Ying.


Owi/Butet berhasil menang telak di dua babak pertama dengan skor 21-14 dan 21-12. Kemenangan tim unggulan Indonesia ini berhasil mempersembahkan emas pertama di Olimpiade Rio dari nomor ganda campuran. Menariknya, emas yang dipersembahkan oleh Owi/Butet ini merupakan medali emas ketujuh sejak keikutsertaan Indonesia di ajang Olimpiade ini sejak tahun 1952. Tujuh medali emas ini semuanya dipersembahkan oleh cabang olahraga bulu tangkis.

Pertandingan yang bertempat di Riocentro Pavilion ini disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 22.48 WIB ini meraih banyak penonton. Berdasarkan data kepermirsaan Rabu (17/8), Olimpiade Rio yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia ini berhasil menempati peringkat 3 rating daily dengan TVR 3.5 dan share 29.4 persen. 

Program spesial ini hanya kalah dengan sinetron RCTI, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta yang masing-masing menempati peringkat 1 dan 2.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top