Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 14 Agustus 2016

"Mrs Cop", Saat Kekuasaan Bisa Membeli Hukum dan Keadilan (Tayang di RTV!)


GENRE action nampaknya menjadi salah satu incaran RTV dalam memilih drama Korea. Usai menayangkan Yong Pal, You're All Surrounded hingga God's Gift, RTV juga akan menayangkan drama Korea bertajuk Mrs. Cop. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae ini cukup sukses kala ditayangkan pada tahun 2015 silam. Tak heran jika sekuelnya kemudian diproduksi lagi walau tak lagi dibintangi Kim Hee Ae.


Drama ini menceritakan tentang sosok wanita kuat bernama Choi Young Jin (Kim Hee Ae).Young Jin adalah detektif wanita sekaligus ketua tim kejahatan dan kekerasan seksual untuk wilayah Seoul. Ia dikenal sebagai seorang detektif yang punya kemampuan hebat, bahkan menemukan barang bukti yang dapat diidentifikasi.

Sayangnya, kecemerlangan karirnya tak berbanding lurus dengan kehidupan pribadinya. Young Jin hanyalah seorang single mother yang harus membesarkan anaknya sendirian. Bahkan karena saking sibuknya, anak Young Jin lebih sering bersama Choi Nam Jin (Shin So Yul), adiknya. Young Jin sering melewatkan moment-moment penting di sekolah putrinya tersebut.

Sebuah insiden saat sedang melakukan pengejaran pada seorang pembunuh berbuah penurunan pangkat Young Jin. Walau demikian, dengan tanggung jawabnya yang besar, Young Jin tak menyesal kehilangan jabatannya tersebut. Sisi positifnya, Young Jin dapat lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan putrinya.

Kehilangan seorang detektif berkemampuan mumpuni tentu membuat kepolisiannya bernaung ketar-ketir. Young Jin yang sekarang hanya bertugas sebagai polisi patroli malah berhasil menangkap kriminil dan dengan bantuan seniornya, Park Jong Ho (Kim Min Jong), Young Jin mendapatkan kembali posisinya.

Young Jin pun membentuk tim khusus yang digawangi oleh Han Jin Woo (Son Ha Jun), Min Do Young (Lee Da Hee), Jo Jae Deok (Heo Jung Do) dan Lee Se Won (Lee Gi Kwang). Sebuah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anak konglomerat mendapat tentangan keras dari atasan Young Jin. Yeom Sang Min (Lee Ki Young) telah disuap oleh sang konglomerat untuk menghentikan kasusnya. 

Merasa dihalang-halangi saat melakukan penyelidikan, Young Jin menemukan ketidakberesan dari kasus yang sedang ia tangani. Sampai suatu saat, Young Jin malah berbalik menjadi tersangka karena sebuah konspirasi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan Mrs. Cop mulai Minggu 20 Agustus 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top