Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 September 2016

Masih Tayang Di Tiongkok, RTV Hadirkan Perdana "Ice Fantasy" di Indonesia!


MASIH setia menayangkan serial Wuxia terbaru, RTV menggebrak dengan menayangkan sebuah judul yang bahkan masih tayang di negara asalnya. Serial bertajuk Ice Fantasy ini sudah wara-wiri promonya sebagai program baru RTV yang akan tayang di September 2016 mendatang. Berdasarkan catatan dramawiki, serial ini baru akan tamat pada 31 Oktober 2016 mendatang di negeri Tiongkok.

Besar kemungkinan serial ini tayang di penghujung September 2016 sembari menunggu serial The Legend of Zhu tamat terlebih dahulu.

Serial ini mengambil latar cerita 100 tahun setelah terjadinya peperangan antara Kekaisaran Suke Es dengan Suku Api. Dalam perang tersebut menyisakan Ka Suo (Feng Shaofeng) dan adiknya Ying Kong Shi (Ma Tianyu) yang merupakan satu-satunya pewaris kerajaan dan memiliki darah murni dari kerajaan Es. Konflik kemudian terjadi setelah Ka Suo menolah naik tahta karena kekasihnya  Li Luo (Victoria Song) dan adiknya malah menghilang.

Ka Suo lantas menemukan keberadaan penjahat yang bersembunyi di kuil suci suku Es. Ia bersama pasukannya masuk ke kuil misterius tersebut dan berhasil mengalahkan kepala kuil, Yuan Ji (Yan Yikuan).

Konflik makin memuncak kala ternyata adiknya yang hilang telah menjadi Pangeran dari suku api yang merupakan rival terberat Suku Es. Sebuah perang hebat tak terhindarkan dari dua saudara kandung yang dimonopoli oleh seseorang. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Ice Fantasy mulai Senin 19 September 2016 setiap hari Pkl.20.30 WIB.


UPDATE JAM TAYANG : MULAI SENIN 03 OKTOBER 2016, ICE FANTASY PINDAH JAM TAYANG MENJADI PUKUL 22.00 WIB DI RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top