Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 11 Agustus 2016

"Malaikat Kecil dari India", Sinetron Gabungan dari Pemain Uttaran, Veera, Elif dan Gangaa


PAMOR ANTV menanjak setelah menayangkan berbagai serial India yang sukses di tanah air. Beberapa judul yang menuai sukses misalnya Mahabharata, Jodha Akbar, Uttaran, Veera hingga Thapki. ANTV bahkan pernah membuatkan sinetron khusus untuk Shaheer Sheikh melalui sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal sampai dengan dua season.

Hal yang sama juga dialami Ravi Bhatia yang berperan sebagai pemeran utama bersama Marsha Aruan dalam sinetron Roro Jonggrang.

ANTV kembali mengambil langkah serupa dengan menayangkan sinetron terbaru berjudul Malaikat Kecil dari India. Sinetron ini bahkan menggabungkan tiga pemain dari serial sukses Uttaran, Veera dan Gangaa ke dalam satu judul.

BACA JUGA : SEMPAT GALAU, ANTV UMUMKAN JAM TAYANG MALAIKAT KECIL DARI INDIA!

Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa kecil akan memerankan karakter penting disini. Begitupun dengan Harshita (pemeran Veera kecil) dan Bhavesh Balchandani (pemeran Ranvi kecil). Selain itu, terdapat pemain senior Vaishali Thakkar yang memerankan Damini, Ibu Ichcha, di serial sukses Uttaran.

Keempat pemain asli India ini akan beradu akting dengan sejumlah artis Indonesia seperti Ridho Rhoma, Masayu Anastasia, Nadila Ernesta, dan Helmalia Putri. Istimewanya, ANTV juga memboyong aktor Turki Emre Kivilcim yang dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Selim di serial booming Elif di SCTV.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top