Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 September 2016

"Kill Me Heal Me", Kisah Pria dengan 7 Kepribadian Berbeda (Tayang di RTV!)


MENGGANTIKAN drama Korea Come Back Mister, RTV sudah menyiapkan sebuah judul baru bertajuk Kill Me Heal Me. Drama ini merupakan kali kedua pasangan Ji Sung dan Hwang Jung Eum setelah sukses melalui drama Secret Love.

Drama yang tayang di MBC tahun 2015 silam ini punya premis unik dan menarik dari sisi cerita. Ji Sung selaku pemeran utamanya dituntut menunjukkan 7 kepribadian berbeda dalam satu judul drama. Selama tayang di Korea, drama ini termasuk kontroversial karena dianggap mencontek cerita drama saingannya, Hyde, Jekyll, Me. 

Premis cerita kedua drama ini sama-sama mengangkat cerita pemeran utamanya yang mengidap Dissociative Identity Disorder (DID) atau mereka yang memiliki kelainan berkepribadian ganda. Pengidapnya tidak mampu mengingat apa yang telah dilakukan oleh kepribadian lain dalam tubuh yang sama.

Seorang pria dengan traumatik masa kecil yang mendalam membuatnya tumbuh dengan 7 kepribadian berbeda.  Pria dari keluarga kaya bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) ini memiliki 7 nama berbeda dalam satu tubuh miliknya : Shin Se Gi (pria bengis yang kejam), Perry Park (pria perakit bom yang suka memancing), Ahn Yo Seob (pemuda yang sering ingin mengakhiri hidupnya), Ahn Yoo Na (gadis manis yang centil), hingga Nana (gadis 7 tahun yang suka dengan boneka).

Pertemuannya dengan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) mengubah kehidupan Do Hyun. Ri Jin yang bertindak sebagai psikiater Do Hyun ingin mengembalikan hidup Do Hyun agar normal kembali. Masalahnya tak semudah itu, Do Hyun bisa sembuh. Karena semua kepribadian Do Hyun ingin mengambil alih tubuh Do Hyun.

Perpaduan akting gemilang yang ditampilkan oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum membuat drama ini patut diperhitungkan sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2015 kemarin. Siap-siap terpana melihat semua kepribadian yang ditampilkan Ji Sung dengan penuh pedalaman. Sudah tak sabar menontonnya?

Saksikan segera Kill Me Heal Me mulai Jum'at 30 Oktober 2016 setiap hari Pkl.19.30 WIB di RTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top