Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Agustus 2016

Ini Fakta Dibalik Tewasnya Karakter Gulseren di Serial Cansu & Hazal 2 ANTV!

SERIAL Turki Cansu dan Hazal Season 2 mematikan salah satu karakter vital. Kabar keluarnya Nurgul Yesilcay, pemeran Gulseren sudah diketahui banyak penonton di Indonesia. Sebagai informasi, serial ini bertajuk Paramparca ini sebenarnya berpusat pada karakter Cihan (Erkan Petekkaya) dan Gulseren. Sedangkan di ANTV, judulnya diganti menjadi nama karakter anak Gulseren, Cansu dah Hazal.


Dalam cerita serial ini, Gulseren diceritakan meninggal karena tertembek. Gulseren berusaha melindungi Ozan dari tembakan mantan pacar Ozan, Zeyneb.

Kenyataan sebenarnya yang dibeberkan oleh sang aktris adalah mengenai kontraknya yang habis di episode ke-52 dengan rumah produksi. Sementara berdasarkan penelusuran kami di website hiburan di Turki adalah masalah tak akurnya pemeran Cihan dan Gulseren. Erkan dikabarkan tak mau berciuman dengan lawan mainnya tersebut di layar kaca, sementjak memiliki anak laki-laki.

Sementara itu, Nurgul merasa tersinggung dengan hal tersebut karena menganggap sang aktor tak menghargainya. Bahkan beredar kabar jika keduanya tak pernah satu frame lagi walau dalam adegan yang sama. Adegan mereka bahkan menggunakan visual khusus agar keduanya tetap terlihat dalam frame yang sama.

Wah, ribet juga ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top