Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 05 Agustus 2016

Hak Siar Premier League 2016 Diambil Alih RCTI dan MNCTV!


JIKA hak siar Premier League musim 2015 dipegang oleh SCTV dan Indosiar, maka musim 2016 ini beralih pada RCTI dan MNCTV. Dua stasiun TV Nasional ini akan menyiarkan masing-masing 57 pertandingan untuk kategori TV free to air. Sementara itu, untuk dapat menikmati total 380 pertandingan dapat disaksikan melalui saluran TV kabel.

Terkait mengenai pembedaan perlakuan pada tim-tim besar, direktur programming RCTI Dini Putri mengungkapkan jika tidak akan ada tim yang 'dianak emaskan'.

"Kami ingin seadil-adilnya menayangkan klub-klub favorit pemirsa. Jadi tidak hanya tim merah (baca : Manchester United) terus yang muncul di layar kami," papar Dini Putri saat launching MNC Group sebagai official broadcaster Premier League, di MNC Financial Tower, Jum'at (5/8).

Dini Putri juga menjanjikan tak perlu mengkhawatirkan pertandingan yang jam tayangnya akan berbentrokan dengan program unggulan RCTI dan MNCTV. Keuntungan yang didapatkan adalah karena pertandingan sepakbola ini disiarkan oleh dua TV sehingga menjadi fleksibel dalam menentukan siaran.

Nah, siapkah menyaksikan pertandingan-pertandingan bergengsi di layar TV Nasional?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top