Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 23 Agustus 2016

Gara-Gara Asma, Istri Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia!


KABAR duka sedang merundung presenter sekaligus komedian Tukul Arwana. Presenter yang namanya melejit setelah membawakan program Bukan Empat Mata ini dikabarkan baru saja ditinggalkan sang istri tercinta. Istri Tukul yang biasa disapa Susi Similikiti oleh sang suami dikabarkan meninggal karena menderita asma.

"Dia (istri Tukul) asma, kemudian minum obat dan malah jatuh tak sadarkan diri. Terus sempet dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong," papar sumber kami yang tak mau disebutkan namanya.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj. Susiana/Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa 23 Agustus 2016 jam 18.00 WIB di RS. Brawijaya Jakarta, Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl. H. Jian no.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala .. Aamin

Sampai dengan saat ini, awak media masih mencari tahu kebenaran dari sumber broadcast yang beredar. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan jika seandainya kabar ini benar adanya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top