Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 20 Agustus 2016

Gabungkan Nama Dua Pemerannya dalam Satu Judul, ANTV Jiplak SCTV?


ANTV kembali mempromosikan serial India terbarunya. Kali ini serial bertajuk Dev & Sona akan menjadi senjata pamungkas ANTV dalam menarik perhatian penonton. Serial bertajuk asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini dibintangi oleh Shaheer Sheikh yang namanya sudah populer di Indonesia berkat penayangan Mahabharata dan Navya. Bahkan ANTV secara khusus membuatkan sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal untuk mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.


Serial ini masih sangat baru di India karena baru tayang pada akhir Februari 2016 silam. Sampai dengan 19 Agustus 2016, serial ini baru membukukan 124 episode. Jumlah yang termasuk sedikit jika ANTV menayangkannya di Indonesia dengan durasi tayang stripping minimal 1 jam per harinya. Durasi asli per episode serial India hanya sekitar 20 menitan, jadi jika tayang di ANTV minimal menghabiskan 2 episode aslinya. 

Dengan sistem tayang seperti ini, SCTV juga pernah menghentikan penayangan Gangaa yang hanya berjarak 14 episode dari penayangannya di India. ANTV bahkan hanya menayangkan Ashoka dengan durasi setengah jam per harinya karena sudah mengejar penayangan episode aslinya di India.

Jadi Anda mesti bersabar dulu untuk menyaksikan serial ini, karena bisa jadi dipending terlebih dahulu sebelum akhirnya ditayangkan di Indonesia. 

Menariknya, judul yang dipakai ANTV terbilang meniru formula SCTV yang menayangkan serial Meri Tum Se Hi Aashiqui dengan judul Ranveer & Ishani. Padahal ANTV sebelumnya lebih sering memakai judul nama pemeran wanita nya seperti Veera, Anandhi, dan Thapki. 

Sah-sah saja sebenarnya ANTV melakukan hal ini mengingat judul nama pemeran wanita dan pria yang digabungkan seperti Ranveer & Ishani cukup enak didengar. Nah, sudah tidak sabar menunggu penayangannya di Indonesia?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top