Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 28 Februari 2017

"Dev & Sona", Kembalinya Shaheer Sheikh ke Layar Kaca Indonesia!


SERIAL India Dev & Sona segera menyapa penonton Indonesia. Serial yang baru ditayangkan sebanyak 124 episode di India ini masih termasuk berjarak riskan apabila ditayangkan di Indonesia dalam waktu dekat. Persis seperti kasus serial India Gangaa yang pernah ditayangkan di SCTV. Karena alasan episode yang ditayangkan sudah mengejar aslinya, maka SCTV memutuskan menghentikan penayangannya terlebih dahulu.


Serial bertajuk asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ni dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes. Nama Shaheer sudah tentu familiar di telinga, sedangkan Erica Fernandes memang masih sangat asing, mengingat serial ini merupakan debut perdananya di sebuah judul drama.

Serial ini sedikit banyak mengingatkan pada serial Mohabbatein yang saat ini juga sedang tayang di ANTV. Premisnya yang mirip adalah karena latar belakang dua pemeran utamanya yang merupakan seorang pengusaha tampan dan dokter cantik.

Devrath Dixit (Shaheer Sheikh) adalah seorang pengusaha sukses yang tinggal di New Delhi dengan ibunya, Ishwari (Supriya Pilgaonkar). Selain itu, Dev juga punya saudara yang semuanya adalah perempuan, mereka adalah Neha (Chestha Bagat), Nikki (Aashika Bhatia) dan Riya (Ankita Bahuguna).

Sejak usianya 8 tahun, Dev sudah ditinggal mati ayahnya. Sejak kecil, ibunya membesarkan Dev dan 3 saudarinya sendirian. Dev merasa berhutang budi yang teramat dalam pada sang ibu dengan pengorbanan ibunya mengantarkan kesuksesan padanya. Untuk itu, apapun akan dilakukan oleh Dev untuk membahagiakan ibunya.

Sementara itu, Sonakshi Bose (Erica Fernandes) adalah seorang dokter cantik yang memang lahir dari keluarga menengah. Sona adalah seorang dokter nutrisi. Namun setelah kakaknya, Saurabh Bose (Alpesh Dhakan) kehilangan pekerjaannya, semua pendapatan Sona sebagai dokter digunakan untuk membiayai keperluan keluarganya. Uang pensiun ayahnya juga hanya dapat digunakan untuk membayar obat-obatan untuk sang ayah yang sudah tua.

Ibu Sona menginginkan jika Sona segera menikah dengan pria mapan. Namun Sona dan ayahnya malah berpikir ingin memantapkan karir terlebih dahulu, baru kemudian memikirkan masalah pernikahan.

Ketika ibu Dev jatuh sakit, sebuah takdir mempertemukan Dev dengan Sona kembali. Sebelumnya keduanya dipertemukan dalam sebuah kondisi menjengkelkan dimana masing-masing merasa diri merekalah yang benar. Siapa sangka jika akhirnya, Sona lah yang akan menjaga ibu Dev.

Awalnya, ibu Dev tak begitu menyukai Sona. Namun ketelatenan sang gadis perlahan meluluhkan hati ibu Dev. Sementara itu, Dev dan Sona seringkali bertengkar tentang masalah-masalah sepeleh. Namun hal itu perlahan menimbulkan benih-benih cinta diantara keduanya dan mulai memahami kepribadian masing-masing.

Sebuah kecelakaan fatal menimpa Sona. Selama masa pemulihan, Sona menyadari jika dirinya mulai jatuh cinta pada Dev. Namun sayangnya, Dev malah dicomblangi oleh rekan bisnisnya dengan putri Mr.  Gujral (Pawan Chopra). Dev sama sekali tak pernah menaruh hati pada Natasha (Roop Durgapal). Namun dari sudut pandangnya sebagai seorang pengusaha, Dev setuju akan perjodohan tersebut.

Di saat pertunangan antara Dev dan Natasha, Dev menyadari jika dirinya tidak akan bisa hidup dan menikah dengan Natasha. Dev sadar jika hatinya hanya untuk Sona.  Dev membatalkan pernikahannya dan hal ini membuat Mr. Gujral menjadi marah besar karena merasa putrinya telah dipermainkan oleh Dev.

Ibu Dev baru mengetahui adanya perasaan antara Dev dan Sona melalui percakapan keduanya yang tak sengaja didengarnya. Ibunya merasa kecewa karena Dev tak pernah menceritakan masalah sepenting itu padanya. Hal ini membuat Ibu Dev menjadi dingin saat memandang Sona.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Akankah Ibu Dev mampu menerima Sona setelah kejadian tersebut? Dan apa yang akan dilakukan oleh Mr. Gujral dengan penghinaan yang telah diterimanya? Saksikan selengkapnya sendiri dalam Dev & Sona, segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top