Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 22 Agustus 2016

Naik Kasta Jadi Pemeran Utama, Syahnaz Sadiqa Disandingkan Bareng Ringgo Agus di Sinetron Baru MNCTV!


DEBUT melalui sinetron Kita Nikah Yuk, nama Syahnaz Sadhqah mulai dikenal sebagai pemain sinetron justru setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Namun jauh sebelum itu, Syahnaz terkenal karena merupakan adik dari presenter kondang Raffi Ahmad. Eksploitasi bahan gimmick untuk program DahSyat hingga YKS kala itu mau tak mau turut mengangkat popularitas keluarga dari pengisi acara bersangkutan.

Gimmick loveline antara Billy Syahputra dan Syahnaz menghiasi pemberitaan gossip selebriti selama berbulan-bulan sampai akhirnya penonton jenuh. Perlahan, waktu membuktikan jika keduanya hanya terlibat settingan cinta lokasi. 

Lepas dari gimmick tersebut, Syahnaz mulai mengukuhkan diri sebagai pemain sinetron. 7 Manusia Harimau benar-benar jadi awal yang baik. Setelah itu, Syahnaz juga turut tampil dalam sekuel sinetron tersebut yang kemudian pindah tayang ke MNCTV.

Baru-baru ini, Syahnaz terlibat dalam sinetron Asisten Rumah Tangga 2, sayangnya sinetron ini tak bertahan lama. Proyek sinetron selanjutnya lantas langsung mendapuk kekasih Jeje Govinda ini menjadi pemeran utamanya. Dalam sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Syahnaz disandingkan dengan Ringgo Agus Rahman sebagai pasangan suami istri.

Menilik judulnya, sinetron ini memang mengisahkan seorang suami bernama Amin (Ringgo Agus Rahman) yang merantau ke kota dan terpaksa meninggalkan Neneng (Syahnaz Sadiqa) di kampung. Kondisi ekonomi yang kunjung membaik membuat Amin enggan untuk pulang karena belum mencapai kesuksesan. Di lain sisi, Amin juga merindukan Neneng dan keluarganya di kampung.

Keadaan semakin pelik kala orang-orang di sekeliling Neneng memaksanya untuk menceraikan Amin dan menikah dengan pria yang lebih kaya untuk mendapat kehidupan yang lebih layak. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan mulai Selasa 23 Agustus 2016 Pkl.21.30 WIB di MNCTV.

Sinetron ini menggeser Centini ke slot pukul 22.45 WIB. Nah, apakah sinetron ini mampu makin mengukuhkan Syahnaz sebagai artis sinetron yang menjual?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top