Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Agustus 2016

Dari RCTI Pindah ke ANTV, Bagaimana Peforma Serial India Mohabbatein?



SEMPAT tayang di RCTI dengan rating memprihatinkan, serial India berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein kini hak siarnya diambil alih oleh ANTV. Di RCTI, judul serial ini diubah menjadi lebih lokal dengan tajuk Ruhiku Tersayang. Sedangkan ANTV lebih memilih meringkas judul aslinya menjadi Mohabbatein saja.

Sekilas judulnya mengingatkan pada film sukses yang dibintangi Shahrukh Khan pada tahun 2000 silam. Namun tentunya sama sekali tak ada kaitannya antara Mohabbatein serial dengan filmnya yang kebetulan berjudul sama.

Perbedaan paling mencolok selanjutnya adalah pada jam tayang serial ini. RCTI menayangkannya pada slot 12.30 WIB sedangkan ANTV lebih percaya diri dengan penempatan di slot primetime pukul 20.30 WIB.

Tayang perdana di ANTV pada Senin (1/7) malam, apakah Mohabbatein akan bernasib sama sewaktu RCTI menayangkannya?

Mohabbatein bernasib lebih baik kala tayang di ANTV. Episode perdananya menempati posisi 14 dengan TVR 2.5 dan share 10.4 persen. Namun mengingat episode perdananya yang tayang tanpa jeda iklan, bisa saja makin menurun seperti Putri Biru yang bahkan episode perdananya masuk 10 besar. 

Well, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top