Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 28 Agustus 2016

"Cinta Yang Tertukar", Premis Lama dengan Cerita Anak yang Ditukar!


TREN cerita sinetron tanah air selalu berganti dari tahun ke tahun. Saat ini, rupanya para Production House (PH) lebih tertarik menyajikan latar cerita sinetron era 2006 ke atas dengan pembaruan pemain saja. Bukti nyatanya adalah kesuksesan Anugerah Cinta yang pakem ceritanya sekilas mengingatkan dengan sinetron Cinta & Anugerah yang dibintangi Nabila Syakieb.


Langkah serupa juga dilakukan SCTV dengan menyajikan cerita anak yang ditukar dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta Yang Tertukar. Sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini dibintangi oleh pesinetron cantik Yuki Kato dan presenter asal Filipina, Leo Consul.

Dari trailer promo yang sudah ditayangkan, sinetron ini menitik beratkan pada kisah Yuki Kato dan Leo Consul yang ditukar oleh ayah Leo sewaktu keduanya baru dilahirkan. Belasan tahun kemudian berlalu, Yuki dan Leo menjalani hidup yang berbeda. Leo tampil keren dengan setelan pemuda kaya yang songong, sedangkan Yuki harus hidup di keluarga sederhana.


Selain konflik masa lalu keluarganya yang kental, sinetron ini juga akan berkembang dengan kisah cinta Yuki dan Leo.

Nah, Anda dapat menyaksikan sinetron Cinta Yang Tertukar mulai Senin 29 Agustus 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top