Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 14 Agustus 2016

"Chae Rim, Girl Who Can See Smells", Bisa Melihat Aroma Setelah Bangun dari Koma (Tayang di RTV!)


KABAR gembira bagi Anda penggemar Park Yoo Chun, pasalnya RTV akan menayangkan perdana drama Korea bertajuk Cho Rim, Girls Who Sees SmelLs. Drama Korea produksi tahun 2015 ini turut dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Nam Goong Min yang cukup familiar bagi penonton di Indonesia.  Drama baru ini akan menggantikan slot yang ditinggalkan oleh Goo Hae Ra.


Drama yang juga dikenal dengan judul Sensory Couple ini menceritakan tentang Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) yang harus kehilangan adiknya karena salah target pembunuhan. Karena sama-sama bernama Choi Eun Seol, sang pembunuh bar code malah mengira jika gadis yang diincarnya telah tewas ditangannya.

Kenyataannya, Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) yang ia incar masih hidup dan berganti identitas sebagai Oh Cho Rim. Kedua orangtua Eun Seol meninggal akibat dibunuh oleh seorang pembunuh bar code yang dikenal sadis dan selalu meninggalkan sebuah bar code di tubuh sang korban.

Oh Chae Rim mendapatkan nama barunya berkat Oh Jae Pyo, detektif kepolisian yang sebelumnya menangani kasus kematian sang pembunuh bar code berantai. Karena tak ingin nyawa Eun Seol dalam bahaya, detektif Oh merubah nama Eun Seol menjadi Oh Chae Rim dan mengangkatnya sebagai anaknya.

Sementara itu, Choi Moo Gak yang harus kehilangan adiknya masuk ke dalam kepolisan demi menemukan keberadaan pembunuh adiknya. Secara tak sengaja ia bertemu dengan Chae Rim yang ternyata punya kemampuan istimewa setelah koma. Berkat Chae Rim yang bisa melihat aroma, banyak kasus yang dipecahkan dengan mudah oleh Moo Gak.

Chae Rim yang bekerja sebagai pelawak di sebuah klub hiburan meminta timbal balik agar Moo Gak menjadi rekan pelawaknya agar dirinya bisa diterima di klub tersebut. Karena ini, perlahan keduanya mulai saling jatuh cinta.

Titik terang mulai ditemukan kala Moo Gak mencurigai seorang pria bernama Kwon Joo Hee (Nam Goong Min) sebagai pembunuhnya. Apalagi Chae Rim selalu berada dekat dengan Joo Hee. Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah jika Joo Hee yang sempurna adalah sang pembunuh berantai yang dicari kepolisan?

Saksikan sendiri jawabannya mulai Rabu 17 Agustus 2016 setiap hari Pkl.19.00 WIB di RTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top