Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 20 Agustus 2016

Belum Genap Sebulan Tayang, Sinetron Julaiha Princess Betawi Mendadak 'Bungkus'!


DEBUT sinetron perdana aktris cantik Nikita Willy di SCTV tak begitu menggembirakan. Baru tayang perdana pada 27 Juli 2016 kemarin, sinetron ini terpaksa 'bungkus' padahal belum genap sebulan penayangannya. Masuknya Ricky Harun sebagai pemeran utama pria sempat mengangkat rating sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini ke jajaran 5 besar program daily yang paling banyak ditonton.


Peforma sinetron Julaiha pada Kamis (18/8) kemarin hanya meraih TVR 1.5 dan share 6.6 persen. Ini merupakan sinetron terlemah SCTV saat ini. Tak heran jika SCTV bergerak cepat dengan menamatkan sinetron ini.

Sejumlah upaya sudah dilakukan untuk meningkatkan peforma Julaiha. Belakangan, Ochi Rosdiana turut memperkuat sinetron ini sebagai saingan Nikita Willy dalam mendapatkan cinta Ricky Harun. Ini sekaligus menjadi sinetron kedua Ochi di ASP setelah Anak Menteng.

Sumber terpercaya kami yang tak mau disebutkan namanya mengungkap secara gamblang jika syuting sinetron ini akan berakhir dalam waktu dekat.
"Iya sinetronnya mendadak bungkus karena ratingnya jelek," pungkas sumber kami. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top