Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Agustus 2016

Begini Ulasan Lengkap Episode Terakhir Descendants of The Sun di RCTI!


PENAYANGAN drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) di RCTI sudah memasuki episode ke-15 pada Jum'at (12/8) kemarin. Tak tayang pada Senin (15/8) malam, RCTI rupanya memilih menayangkan episode terakhir DOTS pada Selasa (16/8) malam ini. Sebagai gantinya, pada Senin malam, RCTI menayangkan rangkaian program spesial bertajuk I Love 27.


Seperti yang mungkin sudah Anda tonton di ending episode ke-15, kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang sudah disangka meninggal oleh Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) mendadak muncul saat dirinya sedang berada di sebuah padang pasir. Kontan saja hal ini menimbulkan keterkejutan bercampur kebahagiaan.

Lantas bagaimana sinopsis episode terakhir Descendants of The Sun RCTI yang akan tayang pada Selasa (16/8) Pkl.22.30 WIB di RCTI. Berikut ini ulasan lengkapnya! (Peringatan : Awas Spoiler!)

Adegan dibuka dengan keterkejutan Kang Mo Yeon saat mendapati pria yang ia cintai ternyata masih hidup dan sedang bersamanya. Mo Yeon pun meluapkan amarahnya, kesedihannya dan juga kebahagiannya kepada Shi Jin di bawah terik mentari yang saat itu terasa hangat menyinari sepasang insan yang baru dipertemukan lagi setelah berpisah beberapa lama.

Tak hanya Mo Yeon yang bahagia. Yeon Myeong Jo (Kim Ji Won) pun mendapatkan kejutan dengan kedatangan Seo Dae Young (Jin Goo). Salju yang turun di URK kala itu seolah menjadi pertanda jika akan ada sebuah keajaiban yang akan menghampiri.

Tentara junior Dae Young yang pernah 'diselamatkan' dari grup berandal pun melampiaskan kebahagiannya saat sang senior kembali dengan keadaan selamat. Kim Gi Bum (Kim Min Suk) menahan tangis walau akhirnya air matanya perlahan menetes.

Dae Young menceritakan pada Myeong Jo bagaimana ia dan Shi Jin bisa selamat dari tragedi bom yang menimpa mereka. Tepat sesaat sebelum bom meledak, sebuah pasukan pemberontak menawan mereka. Mereka pun dikurung selama lebih dari 150 hari sampai akhirnya 'kawan lama' datang menyelamatkan keduanya.
Kejadian lucu terjadi saat Mo Yeon melakukan video call bersama rekan-rekan dokternya. Rekan Mo Yeon mengira roh Shi Jin terekam di kamera untuk memperingati hari kematiannya. Mereka semua menjadi ketakutan dengan 'ulah jahil' sang dokter cantik.

Sementara itu, dokter Ha Ja Ae (Seo Jung Yeon) mendapati folder yang dirahasiakan oleh dokter Song Sang Hyun (Lee Seung Joon) saat ia sedang sekarat dan meminta sang pujaan hati untuk menghapus folder tersebut. Salah mengira jika folder itu berisi yang tidak-tidak, dokter Ja Ae malah menangis haru mendapati isi folder tersebut.

Shi Jin dan Mo Yeon berhasil kembali ke laut URK yang indah seperti janji mereka di masa lalu. Keduanya sibuk membicarakan janji masing-masing sampai akhirnya berciuman di atas bangkai kapal usang.
Adegan ditutup dengan sebuah misi mendadak saat para pemain DOTS berkunjung ke Kanada untuk pernikahan dokter Daniel (Cho Tae Kwan) dengan Ri Ye Hwa (Jeon Soo Jin).

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan dalam episode terakhir Descendants of The Sun. Jangan sampai kelewatan ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top