Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 31 Agustus 2016

Begini Peforma Dua Episode Perdana Cinta Yang tertukar SCTV!


MULAI Senin (29/8) kemarin, SCTV menayangkan sebuah judul sinetron terbaru berjudul Cinta Yang Tertukar. Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato, Leo Consul dan Kezia Karamoy ini menceritakan tentang tertukarnya tiga karakter yang dimainkan oleh mereka. Yuki Kato yang harusnya anak orang kaya malah hidup melarat bersama Ibunya, Cut Mini. Sedangkan Leo Consul menikmati hidupnya sebagai pewaris dari sebuah keluarga konglomerat.


Premis cerita tentang anak tertukar ini berhasil mencuri perhatian di dua episode perdananya. Berdasarkan catatan Nielsen di SEC Upper Middle, episode perdana sinetron produksi Amanah Surga Production ini menempati peringkat 4 dengan TVR 3.2 dan share 13.2 persen.

Sedangkan untuk episode keduanya sedikit mengalami penurunan dengan turun ke peringkat 5 dengan TVR 3.0 dan share 11.5 persen.

Walau dua episode perdananya mendapat respon cukup bagus. Namun belum mampu menggoyahkan trio sinetron RCTI : Anugerah Cinta, Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji yang saling berpengaruh positif masing-masing menempati peringkat 1 hingga 3 besar hari Senin dan Selasa.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top