Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Agustus 2016

Babak Baru Ranveer & Ishani SCTV, Ranveer Punya Saudara Kembar Jahat!


SERIAL India Ranveer & Ishani semakin dicintai penonton. Sayangnya, serial ini juga tak lama lagi akan berakhir karena masih menyisakan sekitar 100 episode lagi. Jika SCTV menayangkan serial ini sebanyak 4 episode dalam sehari, maka kurang dari sebulan lagi, serial ini akan berakhir penayangannya.

Jika selama beberapa pekan belakangan cerita berfokus pada kelicikan Ritika (Smriti Khanna), maka mulai pekan ini ceritanya memasuki babak baru. Usainya konflik yang ditimbulkan Ritika membuat Ranveer (Shakti Arora) dan Ishani (Radhika Madan) kembali bersatu. 

Usai satu konflik, tentunya akan muncul konflik lain sebagai daya tarik cerita. Memasuki episode ke-342, penonton akan disajikan dengan hadirnya kembaran Ranveer bernama Milan (masih diperankan Shakti Arora) yang berniat akan balas dendam pada Ranveer. Karakter Milan akan tampil menyebalkan untuk membuat penonton semakin greget.

Uniknya, Milan yang membenci Ranveer ternyata juga menaruh hati pada Ishani. Milan berniat menghancurkan Ranveer dan keluarganya, membawa semua harta mereka dan memulai hidupnya yang baru dengan Ishani.


Dengan ini, Anda juga berkesempatan menyaksikan akting Shakti Arora sebagai antagonis. Anda tentu sudah kadung cinta dengan karakter Ranveer yang baik hati dan romantis, namun bagaimana dengan Milan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top