Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Agustus 2016

Anugerah Cinta Sedang Di Puncak, RCTI 'Anak Tirikan' Tukang Bubur Naik Haji!


EPISODE perdananya langsung mencuat kalahkan Anak Jalanan, RCTI punya senjata pamungkas yang baru. Sinetron Anugerah Cinta yang mulai tayang pada Senin (15/8) kemarin ditempatkan di slot Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Imbasnya, TBNH bahkan diliburkan selama 3 hari penayangan.

Tak hanya sampai disitu, sinetron yang diperkuat Citra Kirana ini perlahan jadi 'anak tiri'. Pasalnya, slot 20.30 WIB sudah ditempati oleh sinetron Anugerah Cinta. Bahkan RCTI melakukan pengurangan hari tayang untuk sinetron dengan jumlah episode terpanjang di Indonesia ini. TBNH hanya akan tayang dari Kamis-Minggu atau 4 hari penayangan saja. Padahal biasanya tayang stripping setiap hari.

Melalui official Twitter RCTI diumumkan mengenai hari tayang TBNH yang berkurang. Sementara jam tayangnya sendiri belum dimunculkan. Mengingat peforma sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham sedang bagus-bagusnya, besar kemungkinan jika TBNH lah yang akan 'mengalah' dan tayang di slot pukul 21.30 WIB.

Apalagi, RCTI juga baru menamatkan sinetron Asisten Rumah Tangga 2 yang peformanya menurun signifikan ketimbang season pertamanya. Slot drama Korea Descendants of The Sun pun diisi oleh film layar lebar Hollywood mulai Kamis (18/8) malam. 

Apakah Anda senang dengan perubahan ini?


Update : Tukang Bubur Naik Haji tayang Lagi pada Sabtu 20 Agustus 2016!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top