Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 15 Juli 2016

Umumkan Jadwal Tayang Thapki & Putri Biru, Catat Perubahan Susunan Program ANTV!


ANTV kembali menambah 'peluru' siang dan malamnya yang masih mengandalkan serial India untuk menggaet penonton setianya. Dua serial terbaru akan tayang dan melengkapi 'persenjataan' ANTV untuk merebut hati pemirsa di slot siang dan malam. Kehadiran dua serial ini bukan untuk menggantikan serial yang sudah tamat, melainkan hanya mengurangi durasi serial India lain.


Kedua serial yang dimaksud adalah Thapki dan Putri Biru. Duo serial baru tersebut akan tayang mulai Senin 18 Juli 2016. Khusus untuk serial Putri Biru akan tayang perdana tanpa jeda iklan. Serial yang dibintangi oleh Vin Rana tersebut bergenre fantasi dan berbau kutukan pada pemeran utama wanitanya.

Putri Biru tayang di slot pukul 21.00 WIB selama satu jam dan dilanjutkan dengan penayangan serial Turki Cansu & Hazal 2 juga Fatmagul. Sementara itu, Thapi yang menceritakan kisah tentang gadis gagap yang mencari cinta sejatinya akan tayang di slot pukul 14.30 WIB.
Hampir selama sepekan ini saja, ANTV sering melakukan perombakan susunan program siang sampai malamnya. Jika berkaca dari susunan program yang ada sekarang ini, perubahan susunan program ANTV akan seperti dibawah ini per 18 Juli 2016:

12.30 - Kaali & Gauri
13.00 - Veera
14.30 - Thapki
15.30 - Anandhi
18.30 - Uttaran
21.00 - Putri Biru

* susunan perubahan acara bisa saja berubah sewaktu-waktu

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top