Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 23 Juli 2016

Tragisnya Kematian Pemeran Anandhi di Dunia Nyata!


BELAKANGAN ini, pamor serial India Anandhi mengekor kesuksesan penayangan Uttaran di Indonesia. Serial yang diangkat dari permasalahan perjodohan anak-anak kecil di India ini seolah ingin menunjukkan banyak dampak yang ditimbulkan jika pernikahan dini terus dilakukan. Tayang selama 8 tahun masa penayangan, serial berjudul asli Balika Vadhu ini juga mengalami pergantian pemain utama.

Pratyusha Banerjee sendiri memerankan karakter Anandhi saat pergeseran cerita dari masa kecil ke tahap dewasa, tepatnya pada episode 516. Sementara itu, serial Anandhi di ANTV masih mengisahkan masa kecil Anandhi. Namun tak lama lagi akan ada perombakan besar-besaran cerita dengan tahap cerita yang semakin berkembang.

Pratyusha yang merupakan kelahiran tahun 1991 ini juga sempat mengikuti program reality show Big Boss yang juga program populer di tanah Hindustan.

BACA JUGA : INI ALASAN PRAYUTSHA BANARJEE TINGGALKAN SERIAL ANANDHI ANTV!

Lebih mengejutkannya, Pratyusha ditemukan tewas bunuh diri oleh kekasihnya sendiri. Ada indikasi jika kematian sang artis terkait perselingkuhan Rahul Raj Singh. Pratyusha ditemukan tewas gantung diri oleh sang kekasih di rumahnya sendiri.

Kematian Pratyusha tentu mengejutkan jagad hiburan Hindustan, mengingat nama sang artis cukup tenar disana berkat perannya sebagai Anandhi di Balika Vadhu. Pratyusha memerankan karakter Anandhi sampai dengan episode 1214 dan kemudian digantikan oleh Toral Rasputra yang bermain sampai dengan episode 2166.

BACA JUGA : PERKENALKAN, TORAL RASPUTRA, PEMERAN ANANDHI YANG BARU!

Cerita kemudian mengisahkan kematian Anandhi dan fokus utama cerita bergeser pada anaknya. Wah, mirip Uttaran ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top