Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 Juli 2016

"The Legend of Zu", Kala Sang Jagoan Jatuh Cinta Pada Putri Penjahat (Tayang di RTV)

USAI penayangan Dynasty Warriors, RTV kembali menghadirkan serial wuxia terbaru yang juga ditayangkan di China pada tahun 2016 ini. Walau promonya sudah wara-wiri terlebih dulu ketimbang Dynasty Warriors, namun RTV nampak menunggu serial yang dibintangi Yoona tersebut berakhir lebih dulu.

Dibintangi oleh Nicky Wu yang sudah membintangi puluhan serial, serial ini terbilang cukup istimewa. Bukan sebagai pemeran utama, aktor yang sempat main bareng Boboho ini mengambil peran antagonis yang jarang dimainkannya.


Diangkat dari novel berjudul Shu Shan Knight-errant Swordsman Biography karya Huan Zhu Lou Zhu, serial ini membukukan 56 episode. 

Ceritanya mengisahkan tentang beberapa sekte perguruan di dunia persilatan. Sebagai pemimpin sekte paling sakti, Sekte Zhu selalu berusaha menjaga perdamaian di dunia. Namun ancaman dari si jahat Lu Pao (Nicky Wu) membuat pemimpin Sekte Zhu menempatkan batu berkekuatan magis ke dalam tubuh Ding Yin (William Chan).


Karena hal inilah, Ding Yin akhirnya belajar mengendalikan kekuatannya di tempat tersebut. Siapa sangka jika ia malah bertemu dengan seseorang yang mirip dengan mendiang istrinya. Wanita yang mirip dengan istrinya tersebut bernama Yu Wu Xin (Zhao Li Ying) yang merupakan putri dari si jahat Lu Pao. 


Wu Xin pun ingin membantu ayahnya untuk mengambil darah suci di tubuh Ding Yin berkat si batu magis. Di sisi lain, Ding Yin juga memanfaatkan Wu Xin untuk menyusun strategi membunuh ayahnya. Dalam perjalanan ini, keduanya malah saling tertarik satu sama lain namun terkendala latar belakang masing-masing.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya mulai Rabu 27 Juli 2016 setiap hari Pkl.21.00 WIB di RTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top