Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 23 Juli 2016

Super Ganteng, Inilah Pemeran Boy di Catatan Si Boy Net TV!


SERIES Kesempurnaan Cinta menjadi pembuka bagi Net. TV menayangkan program bergenre sinetron. Tak mau menyebutnya seperti sinetron, Net. nampak menyebut genre ini sebagai series. Upcoming series terbaru Net. yang paling ditunggu mungkin adalah Catatan Si Boy (CSB). Sedari menampilkan promonya, Net. nampak merahasiakan pemeran Boy yang dulunya dimainkan oleh Onky Alexander.


Berawal dari sebiah film yang tayang pada tahun 1987, icon si Boy dan Emon seolah tak pernah lekang oleh waktu. Melihat hal ini, Net. rupanya ingin mengenalkan kembali para icon ini kepada para remaja Indonesia saat ini.

Sosok tinggi dan tegap si Boy di series terbaru Net. ini sukses memancing rasa penasaran penonton. Akhirnya, terungkap siapa pemeran Boy versi terbaru ini. Achmad Megantara adalah sosok Boy modern. Sebagai artis, wajahnya mungkin belum familiar bagi para penonton sinetron. Namun Net. biasanya cukup sukses menciptakan icon baru yang diidolakan seperti Deva Mahenra di sitkom Tetangga Masa Gitu.


Achmad Megantara saat ini baru berusia 19 tahun dan tergabung dalam Reygan bersama seorang rekannya lagi. Banyaknya pemberitaan mengenai dirinya membuat Instagram Achmad 'diserang' pertanyaan kapan series terbarunya tersebut akan segera tayang. Meski demikian, Achmad juga masih merahasiakan tanggal penayangan perdananya.
Selain Achmad Megantara, series ini turut diperkuat Lydia Kandao (berperan sebagai Ibu Boy), Leroy Osmani (berperan sebagai Ayah Boy) dan Marsha Aruan (berperan sebagai adik perempuan Boy).

Untuk menyaksikan versi terbaru CSB ini nampaknya kita perlu lebih bersabar sembari menunggu Net. mengumumkan jadwal resmi penayangan perdananya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top