Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 04 Juli 2016

Sukses di Jam Sahur, Akankah Ada OVJ Reguler di Jam Primetime?


OVJ Sahur Lagi kembali menjadi andalan Trans 7 dalam menjaring perhatian penonton. Dengan formasi pemain yang hampir semuanya baru, program ini cukup mampu bertahan melawan dominasi program Euro 2016 yang di jam tayangnya sering berbentrokan dengan program yang digawangi Parto, Wendi, Denny, Uus, Aya, Azis Gagap, Gilang Dirga dan Ipul Stand Up ini.


Selesainya OVJ Sahur Lagi pada Selasa (5/7) dinihari tentu membuat banyak penonton setianya penasaran apakah program ini akan tayang reguler seperti pendahulunya.

Melalui official Twitternya di akun @OVJ_SahurLagi yang sudah diikuti 822 ribu orang, admin program tersebut nampak mengisyaratkan sesuatu. Banyaknya keinginan fans yang meminta jika OVJ Sahur Lagi dilanjutkan ke program reguler, admin OVJ menjawab dengan lugas melalui,"Tungguin regulernye yee."


Walau masih belum membocorkan jam tayangnya, namun program ini dipastikan akan tayang reguler dalam waktu dekat. Wah, kita tunggu saja ya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top