Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 Juli 2016

Sukses dengan Ranveer & Ishani, SCTV Kembali Tayangkan Naagin 2016!


HANYA dalam waktu dua pekan ditayangkan, serial Naagin diberhentikan penayangannya oleh SCTV karena tak mampu bersaing dengan sejumlah program primetime lain. Suksesnya penayangan Ranveer & Ishani di slot sore membuat SCTV kembali menayangkan Naagin di slot 12.30 WIB.


Naagin akan kembali ditayangkan pada 1 Agustus 2016 mendatang. Tayangnya Naagin di SCTV ini kian memperuncing persaingan slot siang dan sore. ANTV masih cukup bersaing di slot ini melalui parade serial Indianya seperti Veera, Thapki, hingga Anandhi. Yang jelas, pemirsa di slot ini terbagi menjadi dua kubu.

Indikasinya mulai terlihat kala Ranveer & Ishani selama beberapa hari ini stabil memperoleh share di atas 20 persen. Bahkan di slot tayang yang sama, Anandhi mulai tersingkir walau ratingnya masih bisa dikategorikan lumayan.

Di India sendiri, Naagin sedang memasuki season keduanya. Ratingnya masih stabil di jajaran atas program televisi India. Season 1 nya membukukan 62 episode dan season 2 nya masih terus berjalan sampai dengan saat ini.

Dengan hadirnya Naagin, akankah SCTV perlahan mengikuti ANTV yang setia menayangkan berbagai judul serial dari Tanah Hindustan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top